Persiapan Taman Bacaan

Tidak terasa bulan Ramadhan sebentar lagi tiba. Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Yayasan Panglayungan telah mempersiapkan sebuah wadah kreatif dan edukatif bagi anak-anak asuhnya. Ya benar sekali, Taman Bacaan. Wacana yang sudah 3 bulan lalu dipersiapkan dan Insya Allah menjelang bulan suci Ramadhan sudah dapat digunakan oleh anak-anak.

Buku-buku donasi dari para donatur yang budiman sudah mulai berdatangan, dan saat ini sedang dalam proses pendataan agar buku-buku tersebut dapat dijaga keberadaannya. Nantinya, selain membaca buku anak-anak juga dapat menggunakan fasilitas mainan edukatif seperti puzzle dan rubik yang disediakan oleh Taman bacaan.

Terimakasih untuk para donatur budiman yang selalu setia memberikan dukungannya baik moril maupun materiil. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rizki-NYA untuk semua. Mohon doa restunya ya agar pelaksanaan pembukaan Taman Bacaan dapat dilakukan tepat pada waktunya.

Wassalamualaikum wr.wb.

Komentar

  1. assalammualaikum....saya tertarik untuk menjadi relawan yayasan ini. dan saya juga tertarik dengan anak -anak yatim piatu. kebetulan saya tinggal dikota bogor. bagaimana caranya saya bisa menjadi anggota? nono_aja@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam..., Sebelumnya kami mengucapkan syukur Alhamdulillah atas atensi dari Mas Nono (mohon maaf bila salah sebut nama). Kami akan mengirimkan email untuk informasi lebih lanjut. Mohon maaf karena kegiatan yang padat, komentar ini baru terbalaskan. Salam hangat dari kami pengurus Yayasan. Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunjungan Bunda Amilia ke Panti Asuhan Panglayungan

Perayaan Hari Anak Nasional - 28 Juli 2011

Hafalan Shalat Delisa